Dilema

Wuidih ceritanya galau nih kalo liat dari judulnya. Tapi ini bukan dilemanya ceribel yah, beda lagi. Kalo dilema yang itu sih nggak suka! XD

Pernah ngga kalian lagi sebel sama orang? Terus curhat ke ortu? Ada yang pernah? Gimana reaksi orangtua kalian? Biasa aja, mbelain kalian atau malah nyalahin kita? Kalo aku sih malah dipojokin sama ortu sendiri. Aku yang lagi sebel sama salah satu anak OSIS karena sok sibuk, curhat ke ortu. Maksud hati sih biar dapet solusi yang bijak gitu, tapi malah aku yang diceramahin kaya terdakwa. Bilangnya sih tiap orang pasti punya kelebihan. Orang senyebelin apapun pasti ada kelebihannya. Dia gitu-gitu juga pasti ada kelebihannya. Makanya dia dapet jabatan yang tinggi di OSIS. *dalem hati* iye dia kan EKSIS! tapi pada ngga tau kan kalo dia sebenernya BANYAK YANG GAK SUKA?! MUNGKIN DIA NYUAP KETOSNYA BIAR DAPET JABATAN? KAYA PAS MAU MASUK SEKOLAH GUE! HAHAHA!

Setelah dipikir-pikir bener juga kalo aku yang salah, salah milih tempat curhat maksudnya. Makanya kalo mau curhat mending ke wordpress, tumblr, sama buku diary-ku tercintah. Soalnya mereka gak pernah nyalahin aku kalo aku curhat macem-macem. Nggak ember juga (kecuali kalo ini udah ketauan tentunya)

Yah begitulah bacotan saya kalo lagi emosi. Banyak yang tidak jelas, grammar diacuhkan dan masih banyak kesalahan lainnya, misalnya nilai raport. *nah kumat* Abis nulis sesingkat itu hati ini terasa “plong” lega rasanya. Ternyata curhat ke ortu bukan cara bijak untuk menumpahkan curahan hati. Cerita ke sini malah lebih bijak. Tapi tiap orang punya cara tersendiri yah? Jadi kalo menurutmu caraku nggak bijak feel free untuk tidak meniru yah. Keep calm and don’t galau!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s