Kenalan yuk?

hai hai hai… akhirnya aku ngepost juga.Aku Nena, siswi SMA yang luar biasa absurd. Aslinya sih ngga absurd ya, cuma gara-gara berteman sama makhluk-makhluk absurd akhirnya ketularan deh (sampe sekarang masih diselidiki bagaimana keabsurdan bisa menular).

Tinggalnya di Purwokerto. Tau Purwokerto itu dimana? Purwokerto itu letaknya di Jawa Tengah. Yang nggak tau cari aja di google maps, dan yang gak tau google maps itu apa berarti kamso (kampungan ndeso).
Wordpress ini sengaja aku rahasiain dari orang yang aku kenal, soalnya blog ini mau aku jadiin diary kedua. Jadi mau main sefrontal apapun ya gapapa 😀
Soalnya jujur aja, sekarang nulis diary di buku diary itu udah ga aman lagi. Kalo ketauan ortu bisa gawat pokoknya. (iya aja deh)

Duh malah jadi melenceng dari perkenalan gini. Abis aku bingung mau ngomong apalagi. Oiya, sekolahku di SMA 1 Purwokerto, salah satu SMA fave di Purwokerto (pamer dikit ah). SMP di SMP 2 Purwokerto, itu juga sekolah fave di Purwokerto.

Temenku sebenernya ngga banyak, soalnya ga semua orang yang aku kenal baik aku anggep sebagai temen. Yang aku akui jadi temen itu cuma dikiiit banget. Ada Tiara, anak yang sering memalsukan taun kelahirannya menjadi 2 taun lebih muda. Dia itu temen yang paling deket sama aku. Kita sering tuker-tukeran rahasia, main bareng, ngerjain peer bareng, dan masih banyak hal-hal aneh yang kita berdua lakuin. Trus Dhila, yang ini sedikit lebih normal dari Tiara. Anaknya ngocol, tapi kalo lagi serius ya serius. Terutama kalo masalah percintaan, di antara kita bertiga cuma dia yang bisa diandalkan. Trus ada Elzam, si cewek dengan otak superior. Iya, superior. Kurang jelas? Nih… SUPERIOR. Kenapa superior? Soalnya dia udah pinter, tapi bukan anak nerd, kutubuku atau semacamnya. Lebih keliatan normal kaya anak lainnya, tapi kalo udah kenal dia akan jadi abnormal ._.v

Aku sendiri anaknya ga pinter-pinter banget. Ngga labile (maunya), pada saat-saat tertentu bisa menjadi antisocial, sering begadang, benci banget sama ular. Harus ada banyak bantal pas tidur, sering ngantuk di kelas, terus.. terus apalagi ya? Udah ya segitu aja kenalannya.

Papai!